You Are Reading

0

MIMPI

Adi Sabtu, 13 Agustus 2011

Setiap manusia didunia ini pasti mempunyai cita-cita yang berbeda-beda. Ada yang ingin menjadi dokter, polisi, polwan, pelawak, musisi, artis, aktor, atau tidak jarang juga yang hanya menjadi pengangguran (seperti saya sekarang ini). Sebenarnya cita-cita kita itu terlahir dari mimpi-mimpi yang ingin kita wujudkan. Dan itu pasti bisa terwujud bila kita berusaha semaksimal mungkin dan tidak lupa untuk berdoa. Tapi saya bertanya lagi pada diri saya “ Apakah setelah saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu, tujuan hidup saya sudah berakhir dan tidak ada yang harus saya laukan lagi?”. Ternyata semua itu tidak akan pernah berakhir sampai nanti kita tiada, karna setelah kita mewujudkan satu mimpi pasti kita mempunyai mimpi-mimpi baru yang ingin kita wujudakan juga. Jadi sebenarnya hidup kita ini hanyalah mengejar sebuah MIMPI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Dreamer